CLOSE X

Mengapa Susu Kalsium Diberi Label Umur?

Pernahkah Milk Lovers bertanya-tanya kenapa ada label umur di susu kalsium?

Cari Selengkapnya
Mengapa Susu Kalsium Diberi Label Umur?

Benarkah Susu Bisa Membantu Menjaga Kesehatan Sendi?

Usia bertambah, masalah kesehatan yang mengintai manusia, benarkah susu bisa membantu menjaga kesehatan sendi?

Cari Selengkapnya
Benarkah Susu Bisa Membantu Menjaga Kesehatan Sendi?
  • SEMUA
    KATEGORI
  • FUN FACT
  • MANFAAT
    SUSU
  • TIPS
    KESEHATAN
  • RECIPE
  • NEWS & EVENTS
Milk Lovers, Yuk Ketahui Tanda-tanda Jika Si Kecil Sedang Berbohong
Fun Fact

Milk Lovers, Yuk Ketahui Tanda-tanda Jika Si Kecil Sedang Berbohong

READ MORE
Ini 4 Destinasi Terbaik Anti-mainstream di Jepang
Fun Fact

Ini 4 Destinasi Terbaik Anti-mainstream di Jepang

READ MORE
Benarkah Susu Bisa Bikin Kamu Susah Langsing?
Manfaat Susu

Benarkah Susu Bisa Bikin Kamu Susah Langsing?

READ MORE
Si Kecil Suka Minum Susu Kental Manis? Kenali Dulu Aturan Amannya!
Manfaat Susu

Si Kecil Suka Minum Susu Kental Manis? Kenali Dulu Aturan Amannya!

READ MORE
Cara Ini Bisa Membuat Kamu Bahagia Setiap Hari Lho!
Fun Fact

Cara Ini Bisa Membuat Kamu Bahagia Setiap Hari Lho!

READ MORE
Milk Lovers, Orang Produktif Itu Ternyata Sering Bersantai Lho!
Fun Fact

Milk Lovers, Orang Produktif Itu Ternyata Sering Bersantai Lho!

READ MORE

LOAD MORE

Milk Lovers, Yuk Ketahui Tanda-tanda Jika Si Kecil Sedang Berbohong
Fun Fact

Milk Lovers, Yuk Ketahui Tanda-tanda Jika Si Kecil Sedang Berbohong

READ MORE
Ini 4 Destinasi Terbaik Anti-mainstream di Jepang
Fun Fact

Ini 4 Destinasi Terbaik Anti-mainstream di Jepang

READ MORE
Cara Ini Bisa Membuat Kamu Bahagia Setiap Hari Lho!
Fun Fact

Cara Ini Bisa Membuat Kamu Bahagia Setiap Hari Lho!

READ MORE
Milk Lovers, Orang Produktif Itu Ternyata Sering Bersantai Lho!
Fun Fact

Milk Lovers, Orang Produktif Itu Ternyata Sering Bersantai Lho!

READ MORE
Anak Punya Guru yang Dibenci? Ini Hal Yang Harus Anda Lakukan!
Fun Fact

Anak Punya Guru yang Dibenci? Ini Hal Yang Harus Anda Lakukan!

READ MORE
Shoal Tent, Inovasi Unik Buat yang Ingin Rasakan Sensasi Berkemah di Atas Air!
Fun Fact

Shoal Tent, Inovasi Unik Buat yang Ingin Rasakan Sensasi Berkemah di Atas Air!

READ MORE

LOAD MORE

Benarkah Susu Bisa Bikin Kamu Susah Langsing?
Manfaat Susu

Benarkah Susu Bisa Bikin Kamu Susah Langsing?

READ MORE
Si Kecil Suka Minum Susu Kental Manis? Kenali Dulu Aturan Amannya!
Manfaat Susu

Si Kecil Suka Minum Susu Kental Manis? Kenali Dulu Aturan Amannya!

READ MORE
Milk Lovers, Rutin Pakai Masker Susu Bisa Bikin Wajahmu Kinclong Lho!
Manfaat Susu

Milk Lovers, Rutin Pakai Masker Susu Bisa Bikin Wajahmu Kinclong Lho!

READ MORE
Pengen Mandi Susu? Begini Cara Melakukannya
Manfaat Susu

Pengen Mandi Susu? Begini Cara Melakukannya

READ MORE
Bibir Sering Pecah-pecah? Yuk Atasi dengan Susu!
Manfaat Susu

Bibir Sering Pecah-pecah? Yuk Atasi dengan Susu!

READ MORE
Samarkan Noda Hitam di Wajah dengan Susu
Manfaat Susu

Samarkan Noda Hitam di Wajah dengan Susu

READ MORE

LOAD MORE

Pengen Bikin Tattoo? Mendingan Kamu Cek Dulu Deh Risikonya
Tips Kesehatan

Pengen Bikin Tattoo? Mendingan Kamu Cek Dulu Deh Risikonya

READ MORE
Begini Cara Paling Sederhana Agar Kamu Terhindar dari Penuaan Dini
Tips Kesehatan

Begini Cara Paling Sederhana Agar Kamu Terhindar dari Penuaan Dini

READ MORE
Sudah Berbagai Cara Dicoba Tapi Masih Sulit Hamil? Mungkin Ini Penyebabnya
Tips Kesehatan

Sudah Berbagai Cara Dicoba Tapi Masih Sulit Hamil? Mungkin Ini Penyebabnya

READ MORE
Benarkah Tes Kehamilan Harus Dilakukan Pagi Hari?
Tips Kesehatan

Benarkah Tes Kehamilan Harus Dilakukan Pagi Hari?

READ MORE
Yuk Kurangi Risiko Penyakit Jantung dengan Rutin Yoga dan Aerobic
Tips Kesehatan

Yuk Kurangi Risiko Penyakit Jantung dengan Rutin Yoga dan Aerobic

READ MORE
Agar Kandungan Gizinya Tetap Maksimal, Begini Cara Memasak Makanan yang Tepat
Tips Kesehatan

Agar Kandungan Gizinya Tetap Maksimal, Begini Cara Memasak Makanan yang Tepat

READ MORE

LOAD MORE

Pie Susu Mini, Kudapan Lezat yang Bikin Ketagihan!
Recipe

Pie Susu Mini, Kudapan Lezat yang Bikin Ketagihan!

READ MORE
Pengen Nyobain Nikmatnya Susu Pisang? Bikin Aja Sendiri, Mudah Kok!
Recipe

Pengen Nyobain Nikmatnya Susu Pisang? Bikin Aja Sendiri, Mudah Kok!

READ MORE
Yuk Bikin Merlion Frappuccino, Minuman Segar dan Penuh Manfaat
Recipe

Yuk Bikin Merlion Frappuccino, Minuman Segar dan Penuh Manfaat

READ MORE
Resep Sehat Jus Susu Ini Wajib Banget Kamu Coba!
Recipe

Resep Sehat Jus Susu Ini Wajib Banget Kamu Coba!

READ MORE
Cara Mudah Meracik Es Kopi Susu Kekinian
Recipe

Cara Mudah Meracik Es Kopi Susu Kekinian

READ MORE
Resep Puding Susu Kayu Manis ala Timur Tengah, Sahlab
Recipe

Resep Puding Susu Kayu Manis ala Timur Tengah, Sahlab

READ MORE

LOAD MORE

Ultra Farm Goes To Schools
News Events

Ultra Farm Goes To Schools

READ MORE
SCHOOL ATTACK Bersama Ultra Milk dan Superkids Indonesia
News Events

SCHOOL ATTACK Bersama Ultra Milk dan Superkids Indonesia

READ MORE
Ultra Milk Aman untuk Dikonsumsi
News Events

Ultra Milk Aman untuk Dikonsumsi

READ MORE

LOAD MORE

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya